Cipto Junaedy

Diposting oleh Rozat Rifai on Minggu, 25 Agustus 2013

Perkembangan dunia bisnis baik secara offline maupun secara online terus mengalami peningkatan yang disignifkan. Salah satu bisnis yang menjanjikan adalah bisnis properti dan bisnis ini semakin di minati oleh para pelaku bisnis di berbagai kelas. Salah satu pakar bisnis properti terkenal adalah Cipto Junaedy. Metode bisnis yang lakukan oleh Cipto Junaedy memang ampuh dan bisa di jadikan motivasi bagi para pelaku bisnis di dunia.

Berkembangnya dunia internet membuat para pelaku bisnis juga membuat skema yang berbeda dengan menyesuaikan era teknologi. Hal serupa juga di lakukan oleh Cipto Junaedy yang sudah sukses meraup rupiah maupun dolar melalui Bisnis Property yang sudah lama dia tekuni. Ayah dari 3 anak juga mempunyai misi "setiap orang memiliki properti minimal sejumlah anak mereka, dan mengajarkan tanggungjawab keluarga".

Kebanyakan dari kita untuk bisa mempunyai Properti dengan jumlah yang banyak dalam waktu singkat terasa sulit apalagi dengan keadaan ekonomi yang pas - pasan,  Jangankan beli satu rumah bahkan untuk membeli kebutuhan sehari - hari saja terbilang kurang.  Namun setelah membaca berbagai pengalaman dan testomoni dari para klien Cipto Junaedy terasa ada jalan terang untuk bisa meraih mimpi untuk membeli properti sesuai kebutuhan kita.

Berikut testonomi klien Cipto Junaedy yang telah sukses menerapkan ilmu yang telah di ajarakan melalui berbagai cara jitu baik dalam seminar maupun melalui buku yang telah dia tulis.  Silahkan Klik gambar untuk memperbesar .


Dari testomoni di atas bisa kita lihat bahwa status sosial dan pekerjaan tidak menjadi jaminan kesuksesan seseorang. Beberapa kisah diatas kebanyakan dari kategori pekerjaaan menengah ke bawah seperti tukang ojek, ibu rumah tangga, penjual bakso, penjual pecel dan pekerjaan yang lainnya melalui bimbingan dan tips jitu Cipto Junaedy bisa sukses dan membeli properti tanpa uang dan tanpa utang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar