Logo Google Memperingati Hari Anak Nasional (Indonesia Children's Day)

Diposting oleh Rozat Rifai on Selasa, 22 Juli 2014

Tampak tak seperti biasanya saat buka browsing di google muncul logo yang berbeda dari biasanya, hari ini tanggal 23 Juli 2014 mesin pencari terbesar di dunia kembali memperingati sebuah momen bersejarah yaitu hari anak Indonesia (Indonesia Children's Day ). Sebagai bentuk apresiasi peringatan tersebut google menampilkan logo beberapa jenis alat permainan tradisional pada kotak pencarian di google . 

Indonesia Children's Day 
Hari Anak Indonesia ( hari anak Nasional ) merupakan sebuah momen peringatan untuk mengapresiasi kepada seluruh anak - anak yang ada di Indonesia. Anak merupakan aset penting bagi keluarga untuk itu harus di didik dengan benar agar kedepan bisa menjadi anak yang terbaik bisa mengangkat derajat orang tua. 

Di zaman Globalisasi  dan era digital kita harus hati - hati banyak sekali hal - hal yang di lakukan anak akan berpengaruh bagi perkembangan anak itu sendiri terutama pekambangan IPTEK yang filternya sudah tidak steril lagi sehingga akan membawa dampak bagi fisiologi anak di masa mendatang.

Selain itu anak merupakan aset berharga bagi negara karena mereka merupakan generasi penerus yang akan menentukan nasib bangsa Indonesia kedepan jangan sampai generasi penerus kita sudah bobrok sehingga akan mengancam kesejahtreraan bangsa yang kita  cinta ini.

Terimakasih google untuk logo peringatan hari Anak Nasional ( Indonesia Children's Day) semoga kedepan Anak - anak Indonesia bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

 Selamat Hari Anak Nasional
(23 Juli 2014)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar