Hari Blogger Nasional " Membangun Peradaban Indonesia yang Bermutu"

Diposting oleh Rozat Rifai on Sabtu, 27 Oktober 2012

Sabtu, 27 Oktober 2012 merupakan hari bersejarah terhadap perkembangan dunia blogging di Indonesia.  Blogging merupakan sebuah kegiatan yang di awali dari sekedar hobi untuk mengapresiasi diri dalam sebuah tulisan yang kemudian di tuangkan dalam sebuah blog. Hari Blogger Nasional menjadi sejarah baru dari peradaban dunia Informasi yang menunjukkan betapa penting arti sebuah pemikiran yang bisa menjadi motivasi bagi mereka yang membaca.



Perayaan Hari Blogger Nasional tahun 2012 ini bertepatan dengan sebuah perayaan besar bagi umat Islam "HAri Raya Idul Adha"  serta sebuah peringatan penting bagi kesejahteraan Ekonomi yaitu Hari Listrik Nasional, sebuah Harapan Kecil Untuk PLN juga kami sajikan sebagai apresiasi untuk PT.PLN(Persero).

Perkembangan dunia Blogger dari waktu ke waktu terus berkembang sejalan dengan berbagai kemudahan untuk mengakses dunia blog dari berbagai media. Tempo dulu ketika pertama kali saya kenal blog, jumlah blogger di Indonesia masih bisa di hitung dengan jari, tapi sekarang jumlah blogger di Indonesia sudah mencapai jutaan sungguh jumlah yang besar untuk sebuah organisasi. 

Mudah - mudahan melalui peringatan Hari Blogger Nasional ini bisa membawa perubahan terhadap Negara Indonesia yang lebih baik lagi. Dengan jumlah massa blogger yang mencapai Jutaan ini tentunya bisa merubah peradaban Indonesia baru yang tentunya tak lepas dari kode Etik jurnalistik dan Blogging yang kedepannya bisa menjadi sarana untuk menyalurkan demokrasi dan menampung aspirasi Rakyat.

Selamat Hari Blogger Nasional semoga sukses selalu untuk para Blogger Indonesia terus maju untuk membangun Negeri Tercinta. 

"Keep Spirit For Blogger Indonesian"

{ 2 komentar... read them below or add one }

endik mengatakan...

Selamat hari raya blogger. Sekali ngeblog tetap ngeblog sambil kopdaran

Zulham Efendi mengatakan...

selamat hari raya blogger sob,...

Posting Komentar